Uma Thurman Melontarkan ‘Ketidakpedulian’ Hollywood Terhadap Wanita

Veteran Hollywood, Uma Thurman telah mengecam Hollywood karena susahnya peran besar yang harus dialami perempuan di industri perfilman.

Menurut sumber tersebut, aktris berusia 47 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya frustrasi, terutama pada awal karirnya, karena dia berusaha bersikap baik dan bekerja keras namun disambut dengan “penghinaan dan penghinaan terhadap wanita dari segala jenis.”

Thurman mencatat, “Peran film yang bagus datang beberapa kali, mungkin bagi sebagian orang, lebih sering, tapi tidak semua orang.” Namun, bintang ‘Kill Bill’ tersebut menolak untuk berbicara tentang tuduhan melakukan kesalahan seksual terhadap Harvey Weinstein, yang menghasilkan tujuh filmnya. “Saya akan membahasnya saat ingin membahasnya,” kata Thurman.

Uma sebelumnya mengaku merasa terlalu “emosi” untuk berbicara tentang skandal Hollywood baru-baru ini. Dalam sebuah wawancara, Thurman mencatat, “Saya tidak memiliki suara yang rapi untuk Anda, karena saya telah belajar, saya bukan anak kecil dan saya telah belajar bahwa ketika saya berbicara dalam kemarahan, saya biasanya menyesalkan cara saya mengekspresikan diri, Jadi saya sudah menunggu untuk tidak marah¬†dan ketika saya siap, saya akan mengatakan apa yang harus saya katakan. “

Sementara itu, di karir profesionalnya, Thurman sedang sibuk mempersiapkan drama mendatangnya ‘The Parisian Woman’.

sumber: indiatimes

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.