Saat Berlibur, Jangan Lupa Membawa Alat Kecantikan Ini

Musim liburan akan datang sebentar lagi. Nah, jika Anda termasuk seseorang yang juga akan berlibur dalam waktu dekat,jangan lupa untuk membawa beberapa perawatan kecantikan Anda mengingat saat ini mulai memasuki musim kemarau.

Meski sedang berlibur, jangan lupa merawat kecantikan dan kesehatan tubuh agar aktivitas Anda semakin nyaman.

Berikut, beberapa item produk kecantikan yang tak boleh tertinggal saat berlibur.

Sampo kering
Keramas setiap hari saat waktu liburan bisa memakan waktu dan merepotkan. Apalagi jika Anda memiliki rambut yang panjang. Untuk menyiasatinya, cukup gunakan sampo kering untuk menjaga rambut Anda tetap bersih.

Lipstik warna terang
Tidak ada yang bisa mencerahkan wajah Anda lebih baik daripada lipstik berwarna merah atau pink. Bahkan jika Anda tidak ingin menerapkan makeup lainnya, lipstik saja sudah cukup untuk mencerahkan wajah Anda.

Jepit rambut
Bawa jepit rambut dan ikat rambut ekstra di dalam kantong kecil, sehingga anda bisa mengikat rambut, sebelum Anda memulai wisata Anda. Jika memungkinkan bawalah topi dan kaca mata hitam.
Ini akan melindungi wajah dan mata Anda dari paparan langsung sinar matahari.

Concealer.
Daripada menghabiskan menit berharga untuk menerapkan foundation, sebaiknya Anda oleskan concealer secukupnya di wajah Anda.

Tabir surya.
Anda tentu tak ingin kembali berlibur dengan kulit belang-belang terbakar bukan? Jadi, penting untuk membawa dan menerapkan tabir surya setiap dua jam saat berlibur.

Body lotion.
Ini merupakan item yang tak boleh dilupakan saat berlibur, mengingat Anda akan lebih banyak berada di luar ruangan. Body lotion akan menjaga kulit Anda dari sinar matahari sehingga tetap lembab dan tak kering apalagi terbakar.

(suara.com)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply