Hal Ini Bikin Wanita Tak Dinilai Rendah Oleh Pria

Soal pasangan, sebagian besar orang harus berpikir panjang untuk menjalin hubungan. Apalagi, wanita. Bukan pilih memilih, melainkan berhati-hati dalam memilih. Wanita yang cerdas tentu tak ingin menjadi pendamping dari seorang pria yang tak menghargainya, bukan?

Namun, kembali lagi. Masalah penghargaan tersebut, tergantung dari diri masing-masing orang, bagaimana ia berprilaku agar bisa dihargai oleh orang lain. Termasuk wanita.

Agar kalian: kaum hawa, bisa dihargai oleh kaum adam, berikut tips jitu dilansir woman.com:

1. Memakai pakaian yang pantas

Nafsu para pria terkadang hadir karena wanita menggunakan pakaian yang tak layak pakai. Sudah tahu kelemahan pria ada pada matanya, tetapi wanita malah menyuguhkan pemandangan yang bisa membuat kaum Adam terpesona akan kemolekan tubuhnya. Jadi, bagi para wanita yang ingin dihargai oleh para pria, sebaiknya mereka menggunakan pakaian yang pantas atau tidak ketat supaya pria tak kalah dengan hawa nafsunya dan masih bisa melindungi Anda dari nafsu berahinya.

2. Tingkah Laku yang baik

Kecantikan wanita tak hanya bisa diukur dari kecantikan fisiknya saja, tetapi juga kecantikan hati atau inner beauty. Kebanyakan pria menyukai wanita hanya karena kecantikan luarnya saja sehingga mereka bisa dengan mudah memperlakukan wanita semau mereka. Namun, saat kaum Adam tersebut jatuh cinta pada kepribadian wanita tersebut, maka pria akan menghormatinya dan akan berusaha untuk selalu menjaganya dari hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Dekati Ibunya

Jika Anda menjalin hubungan dengan pria, maka tak ada salahnya Anda mengenal ibunya karena kebanyakan pria sangat menyayangi orang yang melahirkannya tersebut. Saat wanita tersebut mengenal baik ibunya dan bisa memperlakukan dengan baik ibu pria yang dicintainya, maka sebagai balasannya, pria tersebut pasti akan menghargai wanita sebagai pasangannya karena pria akan selalu mengingat ibunya saat berada di sisi Anda.

4. Jangan Jadi Wanita Penuntut

Pria tidak menyukai wanita yang sering menuntutnya untuk melakukan hal-hal yang tidak ia suka. Semakin Anda menuntut pria tersebut, maka pria tersebut akan semakin tak menghargai Anda sebagai pasangannya.

Apalagi, jika Anda memaksakan kehendak Anda pada pria, maka pria tak segan-segan akan melakukan pemberontakan pada Anda. Jadi, sebaiknya sebagai wanita Anda harus fleksible, meskipun Anda tak suka, tetapi Anda hanya perlu mengutarakannya tanpa perlu melarangnya untuk melakukan hal yang ia suka.  Jika pria sudah mengetahui Anda tak begitu menyukai kegiatannya tersebut, maka ia akan berusaha menguranginya atau setidaknya tak melakukan hal tersebut di depan Anda, misalnya merokok.

Jika Anda sudah bisa melakukannya dengan baik, tetapi pria tersebut tak ada perubahan, maka pria tersebut tak baik buat Anda pertahankan. Sebaliknya, saat Anda mempraktekkan hal di atas dan pria bisa berubah, maka pasangan Anda tersebut benar-benar mencintai Anda dengan sepenuh hati. Ingat, jadilah wanita yang pantas dipertahankan dan dianggap pantas mendampingi pria Anda.

(rakyatku.com)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply