5 Tanda yang Tunjukkan Wanita Pacaran dengan Playboy

Saat sedang berada dalam satu hubungan, pastinya kamu menciptakan banyak harapan dan impian dengan si dia. Dari mulai merencanakan tempat makan untuk malam minggu, sampai ekspektasi kelanjutan hubungan kalian. Namun, hal itu bisa berbeda jika kamu mengencani seorang playboy.

Kamu akan menjalani hubungan tanpa kepastian. Kemungkinan, kamu malah mendapatkan banyak kejutan yang tidak menyenangkan. Inilah, tanda-tanda yang menunjukkan kamu pacaran sama playboy!

Tidak ada yang pasti

Dia sangat memanjakanmu. Bahkan kamu bisa merasa berada di dekatnya bisa menjadi sangat menyenangkan. Namun saat kamu mulai membicarakan tentang komitmen, itu adalah momok yang sangat menakutkan untuknya. Hubunganmu berada di tengah ketidak pastian.

Sering tebar pesona

Seorang playboy akan bertingkah lebih agresif atau sok asik di tengah banyak perempuan. Kamu harus mengamati, apakah dia sedang tebar pesona? Ataukah hanya memperlakukan mereka seperti teman biasa?

Selalu mengarah pada hubungan seks

Dari awal hubungan dengan dia, selalu saja membicarakan tentang hubungan seksual. Jarang sekali terjadi komunikasi tentang keseriusan hubungan kalian atau bahkan mengenai isi hati dan permasalahan yang sedang dialaminya.

Omongan yang tidak sesuai tindakan

Dia mengatakan sesuatu padamu namun berperilaku sebaliknya. Dia berjanji namun tak bisa ditepati. Menyatakan sayangnya padamu berkali-kali namun tidak pernah membuktikannya.

Tidak memperkenalkanmu dengan keluarga atau teman-temannya

Hubungan itu hanya milik kalian. Dia tak ingin kamu mengenal keluarga atau teman-teman dekatnya. Bahkan, dia pun tak ingin bertemu teman dan keluargamu.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply