5 Alasan Wanita Sangat Suka Dipeluk

Pernakah kamu menanyakan mengapa wanita sangat suka dipeluk? Bahkan saat ngobrol ringan bersama dia di sofa, mungkin tak jarang mereka ingin dan meminta kamu untuk memeluknya. Ternyata hal tersebut bisa dijelaskan, loh! Ini alasan lengkapnya.

Merasa dicintai

Saat kalian berpelukan, pasanganmu merasa dicintai dan lebih diperhatikan. Kehangatan yang tercipta dari dua tubuh yang bersentuhan membuatnya nyaman.

Merasa diri mereka menarik

Setiap perempuan menyukai jika orang lain merasa dirinya menarik. Berpelukan memberikan perasaan itu pada kaum hawa. Ketika kamu memeluknya dengan sepenuh hati, mereka akan merasa bangga akan kecantikan dan daya tarik yang mereka miliki.

Menghilangkan stres

Jangan meremehkan kekuatan berpelukan. Pasanganmu bisa melupakan segala masalahnya ketika ia berada dalam pelukan. Ketika kamu mendekapnya, ia akan merasa nyaman dan melupakan stres akan pekerjaan yang menumpuk.

Merasakan hubungan yang sangat intim

Mendekapnya dalam pelukan sanggup membuat hubunganmu menjadi lebih intim. Dilansir dari Boldsky, perempuan bahkan lebih menyukai berpelukan dibanding hubungan seksual.

Setelah berhubungan seks

Setelah berhubungan intim, biasanya laki-laki langsung tidur. Jangan lakukan itu! Karena ternyata, perempuan membencinya. Ketika kamu memeluknya setelah berhubungan seks, itu membuat pasanganmu merasa nyaman dan lebih menyayangimu.

 sumber: bintang.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply