4 Kelebihan Wanita yang Tidak Pernah Diketahui Para Pria

Selama ini wanita dianggap sebagai makhluk yang lemah dan tidak berdaya, padahal dibalik sisi lembut seorang wanita terdapat kekuatan yang tidak bisa dikalahkan oleh pria. Ya, dalam segi fisik, kekuatan tubuh seorang wanita pasti akan kalah jika dibandingkan dengan para pria, tapi ada sesuatu yang dimiliki oleh wanita yang tidak dimiliki pria. Apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Pertama, wanita dapat mengetahui kalau dirinya sedang dibohongi. Mungkin dia diam, tapi kamu harus tahu dibalik diamnya itu dia menyimpan sesuatu yang akan membongkar semua kebohongan yang selama ini telah kamu sembunyikan. Nilai plus yang dimiliki seorang wanita, yakni sabar. Tapi, tentu saja kesabaran wanita ada batasnya. Jadi, berhati-hatilah kalau niat berbohong kepada wanita.

Kedua, sistem imun atau kekebalan tubuh wanita lebih kuat dibandingkan pria. Para peneliti dari Ghent University menemukan bahwa kromosom X yang dimiliki wanita memiliki microRNA yang lebih tinggi dibandingkan pria. Memiliki sistem imun yang lebih tinggi, itu artinya wanita lebih tahan terhadap infeksi dibandingkan para pria. Jadi nggak heran kan, kalau wanita jarang sakit, walaupun hatinya mungkin lebih sering sakit dibandingkan tubuhnya.

Ketiga, bukan paranormal, tapi wanita juga bisa mendeteksi adanya bahaya lho. Sebuah penelitian yang dikeluarkan oleh Nobuo Masataka dan Masasshiro dari Kyoto University pada tahun 2012 mengungkapkan bahwa layaknya memiliki indera keenam, wanita bisa mengetahui jika disekitarnya akan terjadi bahaya. Sehingga tidaklah mengherankan kalau terkadang wanita sering terlihat cemas, apalagi ketika feeling bahaya itu sedang sangat kuat, ia akan mulai siaga supaya bahaya tidak menimpa dirinya atau orang-orang yang ada di sekitarnya.

Keempat, kekuatan wanita yang satu ini pastinya sudah diakui oleh para pria, yakni wanita dapat mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Di sinilah kelebihan wanita yang tidak dimiliki oleh pria yang dikenal lamban. Saat memasak, ia juga bisa mengerjakan pekerjaan rumah yang lain, seperti menyapu, atau bahkan mencuci dan semuanya dapat terselesaikan dengan baik.

sumber: bintang.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply