3 Penyebab Kenapa Kebanyakan Wanita Keren Masih Jomblo

Pastinya kamu memiliki satu teman wanita yang cantik, pintar, baik dan dikagumi sama banyak orang, tapi dibalik kesempurnaan itu ternyata ada satu masalah yang agak sedikit membingungkan. Ternyata hingga kini dia masing single alias menjomblo. Kok bisa ya? Tentunya ada beberapa alasan yang menyebabkan kenapa wanita keren masih jomblo. Dan berikut inilah alasannya.

Pertama, selektif dalam memilih pacar.Ketika ia memilih pria untuk dijadikan pacar, maka yang dipertimbangkan bukan hanya tampilan fisiknya saja. Wanita keren akan memilih pria yang memiliki hati dan sifat yang baik. Bagi mereka pacar bukan hanya sekadar untuk dipamerkan saja, tetapi juga sosok yang harus selalu berada disampingnya dalam susah maupun senang.

Kedua, banyak pria yang tidak tahu kalau dia masih jomblo. Banyak orang yang beranggapan bahwa wanita cantik pastinya sudah memiliki kekasih. Karena itu pulalah para pria enggan mendekati wanita yang dianggapnya sangat sempurna tersebut. Nah, untuk para pria yang sedang mengincar wanita keren sebaiknya cobalah untuk melakukan tindakan, siapa tahu si dia adalah jodohmu.

Ketiga, wanita keren juga bisa galau. Dari luar dia memang terlihat seperti wanita sukses yang penuh percaya diri, tapi dari dalam… Hmmm, wanita keren juga akan galau kalau tiba-tiba saja ada orang yang bertanya,”Sendirian aja. Pacarnya mana?” Status jomblo bukanlah sebuah dosa besar, tapi karena kebanyakan orang selalu menanyakan hal yang sama, status jomblo menjadi seperti sebuah virus yang seharusnya segera ‘dibasmi’.

(bintang.com)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply